Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Rabu, 13 Desember 2017

Antusiasme Anak Muda Semarang dalam Beat The Movement: Road to Asian Games 2018

Beat The Movement Road to Asian Games 2018 berhasil mengguncang kampus Universitas Negeri Semarang

Acara yang berlangsung hari Selasa, 12 Desember 2017 lalu, mampu membuat 1.500 lebih masyarakat Semarang berbondong-bondong datang ke acara tersebut. Bekerja sama dengan Kominfo, mengajak anak muda Indonesia turut menjadi bagian perhelatan olahraga bergengsi di Asian melalui posting konten digital positif.



Antusias peserta  terlihat dari kedatangan mereka yang rela mengantri sejak pukul 06.00 WIB. Terlebih dengan adanya pembiacara yang menarik, kaos gratis bagi 1000 pendaftar ulang pertama serta kupon sertifikat membuat peserta semakin antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.





Acara  yang dibuka dengan penampilan pencak silat unggulan yang dimiliki Universitas Negeri Semarang  mampu membuat peserta tercengang dan  semakin penasaran dengan acara yang sedang berlangsung.  Dilanjut dengan beberapa penampil pilihan daerah Semarang seperti  Salatiga Iconic Costum, Street Dance dan masih banyak lagi. Selain itu, Beat The Movement Semarang kali ini membagi doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah dan dua smartphone keren untuk dua orang pemenang video jurnalis.



Beat The Movement mengusung Creative Talk bersama Vidi Aldiano yang merupakan artis muda dan creativepreneur, serta Creative Media Workshop oleh Roderick Adrian Mozes (Sport Video Jurnalism), Rubbi Widiantoro (Makes Content Viral in Sosmed) dan Silih Agung Waseso (Creative Public Relations in Digital Era).



Dengan terselenggaranya acara ini, Kominfo mengajak bagi anak muda Semarang agar mendukung Asian Games 2018 serta diharpakn nantinya memotivasi mereka untuk berkreasi dengan membuat video positif yang dapat bermanfaat.

#DukungBersama #AsianGames2018 #SatukanEnergiIndonesiaJuara #BeatTheMoment #RoadToAsianGames2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar